Sampaikan pada ia

Bismillah… :-P :-D :-D

Ya Allah sampaikan pesanku untuknya melalui angin yang memutari bumi kalau ia selalu menunggu ditempat Engkau rahasiakan. Sampaikan pula padanya sudah siapkah ia iman, cinta dan ilmu terbaik untuk bertemu😛. Jika engkau belum siap maka segera siapkan karena masih ada waktu Allah berikan kepada kita sebelum dipertemukan tempat teristimewa itu.😆

Ya Allah sampaikan pesanku teruntuknya melalui sinar matahari yang setia menyinari bumi. Katakan pada ia untuk selalu “jaga kesehatan, jaga godaan nafsu begitu kuat mengembur jiwa kita  dan persiapkan dirimu untuk jadi imam sebagai penuntun jalan menuju syurga”😉.

Ya Allah doa kemaren, hari ini dan lusa selalu doa yang sama dirangkaian dihadapan Mu. Dan ku katakan padaMu Rabbi. Pertemukan dan pilihlah hambaMu yang belum pernah ia kenali dan lihat, Tapi ketahuilah, karena Engkau memilih ia untuk ku, akan ku cintai ia sekuat, sekokoh, seterang, semerdu, segagah Alam :-D… Bukankah jatuh cinta adalah sebuah proses?

 Akan ada sebab, akan ada hal yang membuatku jatuh cinta padanya, dan kau pun akan mencintai ia😀 .. Dan ketika itu terjadi, semua telah terangkai dengan indah dalam kerangka kehalalan  disebut mitsaqan ghalizhan😀 .

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: