Getaran Jiwa

Mungkin kita semua pernah merasa getaran jiwa pada siapapun, biasanya getaran jiwa sering terjadi pada lawan jenis (antara laki dan perempuan ataupun perempuan pada laki-laki). hal tersebut sangat lumrah, itu pertanda bahwa kita mempunya insitifble dengan perasaan.  Terkadang berpikir apakah benar getaran jiwa pada seorang tersebut atas rasa suka, cinta, simpati, pesona? Atau getaran jiwa ada hal yang lumrah terjadi ketika bertemu dengan sosok seorang belum pernah dikenal!!!.

Ketika  berbicara tentang getara jiwa? Teringat dengan getaran jiwa pada seseorang yang terjadi pada orang pertama kali dilihat di suatu tempat. Apakah ini dinama cinta sesungguhnya atau ini hanya pernak-pernak dari ritme kehidupan? Ataukah ini dinamakan jodoh? Apapun makna dibalik getaran jiwa tersebut hanya sang pemilik getaran yang maha tahu dari segala yang terjadi di bumi cinta.

getaran pertama bertemu makhluk Allah!!!  Ia Berbicara dengan hati. Siapa dia? Siapa nama dia? Dia orang mana? Kok baru sekarang dia hadir dalam acara itu?  apakah ia juga panitia dalam kegiataan ini?  itu lah pertanyaan-pertanyaan yang memenuhi pikiran ia saat itu. Getar-getir itu memberi perasaan yang tidak pernah di alami sebelumnya

Heeemmmm…..

benar-benar bingung untuk mendefenisi atau menginterprestasikan ….Makna dari getaran jiwa . biarlah waktu menjawab getaran jiwa, biarlah sinar mentari yang menyinari getaran jiwa itu dan biarlah getar jiwa tersimpan indah dalam balutan qolbu, ” Meskipun getar itu semakin bergelombang, semakin bersimfoni, semakin mekar, semakin melebar dan semakin berpelanggi. Tak mampu untuk mengatakan bahwa ini adalah rasa cinta, suka, simpati atau  pesona. Akan tetapi hanya berani mempertegaskan  bahwa  Getaran jiwa hanya pernik-pernik waktu saat itu.

Jika benar getaran jiwa itu hanya aksesoris waktu. Biarlah getaran jiwa itu terlapas dalam untai-untai doa…^__^ karena Hari-hari yang kita lalui tidak ubahnya seperti kegiatan menulis novel dan biarlah getaran jiwa merupakan bagian dari novel kehidupan…*__* dan biarlah getaran jiwa tersusun indah dalam kesanadaan naluri hidup.

kisah ini diangkat dari curhatan dan kegalauan seorang teman…@__@

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: