Ngeri sedap-ngeri sedap kalimat politisi

 

Ternyata tidak hanya selebritis dan masyakarat umum saja yang memiliki kalimat unik yang sering dilontarkan. Dimana sekarang ada beberapa politisi memiliki ungkap unik sehingga kalimat tersebut sering digunakan pula oleh masyarakat kalangan bawa. Maka benarlah kata pepatah hendaklah untuk menyampai kalimat indah dan santun. Nah berikut ini ada beberapa politis memiliki ungkap unik hooo….^__^ ini mungkin bisa dipakai entitas atau brand tersendiri

 

Versi Politisi

Ngeri-ngeri sedap itu barang….”__*

Yang mulia saya tidak pernah bertemu

Tidak tahu yang mulia

Saya lupa yang mulia

Saya tidak di beri tahu

Ketua besar

Bos besar

Apel washiton

Apel malang

Pembina kami yang sangat santun

Banggalah pada beliau

Cicak dan buaya

Main itu barang

Versi artis

No coment

Asyik-asyik-asyik

Ada dech

Sesuatu banget

 

Mungkin masih ada lagi jargon unik para artis atau politis namun yang masih on/update dikalangan masyarakat di tahun 2011 dan 2012 seperti kata-kata diatas. Menurut penilaian penulis kalimat sangat unik yaitu “ngeri-ngeri sedap itu barang”. Setuju atau setuju para pembaca dengan perspektif penulis…”semoga setuju” wkwkwkwkwk ngeri-ngeri sedap itu barang hohohohoooooooooooo ^__^

Tetapi ada beberapa tangkapan rakyat Indonesia sangat ngeri-ngeri sedap pula. Berikut tanggapan sedap masyarakat…

–          Kalau pejabat banyak lupa kenapa masih jadi pejabat, takutnya semua pekerjaan yang akan dilakukan sudah lupa….ckkkkk ngeri-ngeri sedap itu barang hooooo

–          Jika tidak tahu apa yang diketahui  jangan-jangan hanya mengetahui kekuasaan sedangkan  kejujuran gak kenal tuuuuhhhhhhhh wkwkkkk

–          Yang mulia benar saya tidak benar ketemu rakyat tapi ketemu penguasa-penguasa sering yang mulia…….ciaaaaaaaaahhhhhh makin ngaco dech

–          Yang mulia saya tidak pernah dikasih tahu tentang kasus tersebut tapi benar yang mulia saya dikasih tahu untuk berbohong….”main itu barang hiiiiiiiii”

–          Asyik-asyik-asyik sekarang dagangan gw laris oleh pejabat terutama apel washiton dan apel malang….”jadi perlu buka lapak baru lagi nich buat jual buah yang lain” hhheeemmmm

Wah cukup aja dach komentar ajaib masyarakat indonesia takutnya makin ngeri-ngeri sedap Negara ini gara-gara banyak yang tidak tahu dan tidak diberi tahu….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: