Januari tunggu ia Disana…”2012″

Januari tunggu ia disana…”2012”

Telah terbayang bagaimana januari adalah bulan

 Mix of felling between happinies and sadness.

Beberapa minggu lagi bulan januari yang dinanti akan hadir dalam kehidupan. ini adalah bulan ditunggu-tunggu selama 3bulan terkahir ini, sehingga januari terasa begitu special. bulan januari adalah bulan awal untuk melangkah, awal penentuan harus hidup dimana, awal untuk menetapkan teori-teori yang selama ini dibelajari dan awal penentuan niat serta sikap yang terpedam begitu dalam sanubari seorang wanita. sungguh januari membuat sangat bersemangat dan selalu menunggu with smile motivasion )*__*(. tak henti-henti melihat dan mengakumalasi jumlah hari untuk pencapain bulan januari. Ya Allah berkah bulan januari sebagai bulan untuk mengapai asa tersebut serta permudahkan langkah dan niat untuk menyelesaikan ini semua…”Allahuma Amin”

Sebelum januari itu benar-benar hadir dalam jiwa serta raga. Jadi harus segara untuk mempersiapkan segala hal, mulai kesiapan fisik, kesiapan mental, kesiapan ilmu, kesiapan knowledge, kesiapan bertemu wajah-wajah baru, kesiapan status baru, kesiapan sedih meninggal teman, dan kesiapan iman harus semakin lebih pesona di hadapan Allah.

Januari tunggu ia disana…

tetap setia untuk menunggu dan begitu ia semakin ingin cepat datangnya januari. kalau boleh dan bisa mungkin tanggal 19-31 Desember ingin segara dihapus dalam kelender. tapi itu tak mungkin hooooo^__^. semari menunggu hadirnya januari biarlah ia menelusuri kembali kenangan-kenangan kota ini sebelum ia benar-benar takeoff dari hiruk pikuk kegalauan menuju sebuah realitas yang sebenarnya “heeemmm”. entah kenapa ia membayangkan bulan januari secerah mentari pagi menyinari kota ini. seakan januari penuh kehangatan dan kedamaian yang akan mejelimuti kolbu seorang wanita.

Namun dibulan januari pula akan menghadirkan setitik kesedihan dalam jiwa seorang wanita. januari harus lepas landas “takeoff” dari kota yang banyak memberi perubahan, kenangan, tawa, canda, kesedihan, getir, galau, cinta, persaudaraan, prejudaice, knowledge, dan tak mungkin lagi jika dipikir secara logika untuk ketemu dengan teman-teman begitu smart and sholeha.

Biarlah itu semua akan disambul dengan indah dengan symbol “untold story with u myfriends and always remember we all every step and my soul”. I really very sadness… untuk meninggal simbolis dan serimonial yang telah terjalin indah dalam langkah perjuangan. Namun apa daya karena didepan sana harus menyelesaikan mozaik-mozaik kehidupan yang lain. semoga mozaik kehidupan di kota ini selalu memberi warna dalam hidup seorang wanita.

the end be happy januari

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: