Di Balik Tas Akhwat

Mungkin bedah rumah dan bedah tas artis sudah ordinary “biasa”. Nah yang luar biasa “recommender” adalah bedah tas akhwat pasti seru nich. Biasanya akhwat sangat jarang ya pake tas ibu-ibu atau tas kantor. pada umumnya akhwat lebih banyak memakai tas rancel yang isinya serba berat-berat baik itu kekampus, kajian, jalan-jalan, dan market. apakah tas akhwat isinya sama seperti tas artis? jangan-jangan iya atau jangan-jangan tidak satupun mirip sama sekali isinya. ya iyalah beda artis profesinya apa dan akhwat kegiatan apa pula!!! otomatis beda, eeppppp jangan cepat memberi conclusion “kesimpulan” dulu. Jangan-jangan ada yang mirip salah satu barang artis atau hampir semuanya mirip isinya hikkkzzzz.

kenapa tertarik untuk menulis tentang tas Akhwat. the first opinion is uniq and curious hoooo.  Yukkkk langsung KTP )*__*( untuk melirik apa sich isi tas akhwat. kebetulan ada beberapa teman akhwat coba untuk mereka bercerita dan untuk melihat isi tas mereka.

rata-rata isi tas akhwat sama seperti wanita biasa. persamaan disini adalah Dompet dan HP. itu pasti sama dengan tas wanita biasa karena tersebut sangat urgent. Nah!!!! kalau isinya Cuma dompet dan HP kenapa harus pake tas Ransel alias tas gunung segala ya kenapa pake tas seperti ibu-ibu itu loooohhhhhh.

yukkk lihatin lagi gak Cuma itu aja isi tas akhwat tersebut. Dimana variarty isi tas akhwat sangat komplik hiiii….biar tidak semakin penasaran mari lihatin ceritanya dengan seksama dan khusyuk wwwkkkkk…”Emang sholat perlu kekhusyukkan segala cikkkkzzzz”. selain isi dijelaskan sebelumnya ini lah dia isi tas akhwat…..”teeet….teetttt…teeettttt”:

Mukena dijamin setiap akhwat selalu menyisip mukena dalam tas mereka. alasan kongkit adalah biasanya akhwat berangkat pagi pulang sebelum magrib. dan juga mukena umum rata-rata bau….”hooqqq-hoqqqq” maka harus bawa mukena terus.

Mushab Al-quran. Gak keren kalau akhwatnya gak bawa al-quran cileeeeeeee….”benar gak ya kalau akhwat selalu bawa al-quran” sepertinya benar. karena akhwat sudah punya target sendiri kalau setiap hari minimal satu juz baca al-quran dan muraja’ah. apalagi mobilitas akhwat yang begitu full harus dan pasti bawa al-quran dalam tas mereka. kalau gak percaya lihatin aja akhwat habis sholat dimesjid, atau tungguin siapa gitu pasti pekerjaan mereka selain membaca pasti juga membaca A-quran….”heeemmm akhwat”

buku-buku (selain buku kuliah terdapat bacaan lainnya) apakah majalah Ummi, novel islam sesuai dengan selera bacaan akhwat. ini khusus akhwat gila baca sudah tingkat tinggi. sangat jarang lihatin akhwat baca Koran biasanya yang baca Koran bapak-bapak kantoran ^__^

Leptop, Kabel data, flasdisk, MP3 kalau yang ini khusus akhwat sudah high-tech banget. ya secara gitu looohh akhwat sekarang sudah funny and upgrad tech semua. ya bisa dikata sudah gak jaman lagi kalau kagak kenal gituan…lihatin aja hampir tiap hari para akhwat update status mereka itukan pertanda emang using tech sejati hikkzzzzzz….

kosmetik….Heeemm emang akhwat bawa gituan juga eitttsss jangan salah ada juga kok akhwat bawa kosmetik. tapi jangan salah kiprah dulu kosmetik gak seperti artis atau wanita biasanya. yang hampir semua kosmetik dibawakan mulai eyeshowdo, pentilinier, handbody, lipstick, apalah namanya secara tidak begitu paham nama kosmetik. ya biasanya akhwat hanya pake bedak putih atau foundation “alasbedak” aja. nah kosmetik yang dibawa akhwat dalam tas mereka lispice “menghindari bibir pecah” bukan lipstick dan alas bedak. Cuma itu aja kosmetik mereka, iyaaaa. Enough, insyallah. bagi akhwat berhias tidak perlu menor-menor karena hias utama mereka adalah wudhu dan innerbeauty….”Saluuuuttt dach buat akhwat” . jadi tidak perlu biaya besar buat kosmetik meraka, bedakan seperti wanita biasa…..”Sangat beda ckkkk”.

pasti ada tas kecil/dompet tempat penyimpanan pensil, pulpen, spidol, etc dalam tas akhwat. Hal dilakukan untuk menghindari tercecer barang-barang mereka. Sungguh unik ya isi tas akhwat.

Sepertinya itu aja sich isi tas akhwat…makanya akhwat selalu menggunakan tas ransel karena ada beberapa barang harus selalu dibawa. kalau bawa tas ibu-ibu manalah cukup spacenya. semoga teman gak bertanya lagi pada saya emang apa sich tas akhwat tersebut. Kok everyday tas yang digunakan hanya Ransel. sebab telah dijelaskan secara singkat dan dapat mengambarkan isi tas tersebut….

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: