Untaian Kebahagian


Alhamdullah simfoni kehidupan pada tahun ini adalah suatu penuh anugrah. Simfoni sudah memiliki pona’an 3 (2 cewek and 1 cowok). Sejak kuliah strata satu hingga Master hanya memiliki satu pona’an dari abang pertama. Tapi tahun ini Allah berikan 2 pona’an sekaligus walaupun berjarak 4 bulanan dari pona’an nomor dua. Hidup terasa bahagia banget karena sudah punya 3 pona’an yang mewakili satu persatu dari abang simfoni sepertinya rumah bakal rame banget….”Ciaaahhh”

Serpihan Rindu bertambah ditanah perantauan

Tak pernah kebayangan di Usia simfoni serempat abad lebih sedikit telah diberikan pona’an yang lucu, cantik dan cakep. Rasanya bahagia banget apalagi membayangkan ketika mereka bertiga berkumpul dengan simfoni sambil ketawa, nangis, dan canda pasti simfoni terpahak-pahak melihat mereka. Ketika baru punya pona’an satu saja sering bertengkar “rebutin remot TV”, ketawa terpahak-pahak dengarin dia cerita, ajakin  jalan-jalan pake motor dan mengajar dia mengaji. Apalagi sudah tiga pona’an !!! pasti terhibur banget dengan kehadiran meraka, dimana selama ini dirumah simfoni tak ada teman kecuali baca, nonton, menulis dan tidur “Jika mudik kerumah”. Tapi sekarang bakal ditemani pona’an-pona’an nan cantik dan cakep *___*.

Ini pertanda bahwa simfoni sudah menjadi seorang ummi ^__^, harus siap dan sanggup menjadi Ummi dari pona’an Simfoni bahkan mereka secara tidak langsung adalah anak simfoni hiiiiiii…walaupun belum menikah tapi simfoni sudah punya anak tiga, more greating!!! Bertambahnya pona’an bertambah pula tanggung jawab untuk mengarah, mendidik dan mengayomi mereka agar terbentuknya anak sholeh dan sholeha, Amin. Hheemmm biasanya mudik kekampung oleh-oleh yang dipikirkan Cuma untuk pona’an pertama, tapi sekarang harus mencari tiga macam oleh-oleh buat pona’an. it does not matter because they all are gift of simfoni kehidupan…

Ini juga bertanda bahwa simfoni bukan anak kecil lagi, bukan anak remaja lagi, tapi telah menjadi Ummi dan harus menjadi seorang ummi bijaksana (Wise) dan adil. semoga Allah mempermudahkan simfoni untuk mengayomi Huzaifi Dilha Fitri, Naureen Iyanatunafis, dan Muktarom Nadia Mardo menjadi hamba Allah yang berpendidikan and creative, Allahuma Amin. Masih teringat ketika menulis kata terima kasih di Skripsi tertulis buat pona’an pertama Yaitu Huzaifi Dilha Fitri dan kehadiran dia dalah awal pertama mencintai Anak kecil, menyukai pakaian anak kecil sebab setiap apapun pakain anak kecil khususnya cewek selalu teringat Huzaifi Dilha Fitri serta dia adalah serpihan rindu yang menghiasi hari-hari simfoni diperantau. akan tetapi sekarang serpihan rindu semakin bertambah.  Kemudian ketika menulis kata terima kasih di Thesis bertambah ucapan cinta yaitu teruntuk pona’an kedua (Naureen Inayatunafis) dia lahir ketika simfoni akan ujian thesis. Sedangkan Muktarom Nadia Mardho lahir bertepatan satu hari sebelum lebaran idul adha yaitu tanggal 5 November 2011  semoga dapat terukir namanya dalam sebuah karya simfoni apapun nantinya….^__^….

“Tulisan simfoni dedikasikan buat pona’an simfoni”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: