penyakit yang bisa disembuhkan melalui Madu

–          madu dapat membantu penyembuhan menyembuh insomnia dan kurang tidur. minumlah segalas air yang dicampur dengan satu sendok makan madu sebelum tidur. sejumlah peneliti menemukan efek menenangkan dari orang yang meminum madu.

–          madu dapat membantu pengobatan bibir pecah-pecah, perawatan kulit keriput, mempercantik dan merevitalisasi kulit kendur

–          satu sendok makan madu setiap hari dapat membantu melindungi anda dari serangan jantung fatal, hal ini telah dikonfirmasikan oleh penelitian tentang manfaat madu. mereka mencatat bawa madu membantu mengatur kerja jantung.

–          dalam penelitian medis baru-baru ini, disimpulkan agar sebaiknya mengkonsumsi satu sendok makan madu setiap hari untuk mengobati penyakit batuk kronis. pengobatan dengan madu disebutkan lebih baik daripada menggunakan obat-obat kimia.

–          penelitian ini menegaskan bahwa kekurangan obat kimia untuk pengobatan asma dan radang paru-paru. dan madu telah membuktikan kemampuan untuk menyembuh penyakit  tersebut.

–          madu bisa digunakan untuk membantu pengobatan stess, peradangan dan gangguan system syaraf tubuh. madu mempunyai energy luar biasa dalam mengorganisir dan meringankan gangguan system syaraf serta bisa memberi ketenangan hati.

–          untuk pengobatan radang gusi dan kerusakan gigi, juga bisa menggunakan madu. beberapa percobaan menunjukkan bahwa pijat gusi popular dengan madu memperkuat gusi rentan dan mengaktifkan gerakan darah serta membunuh bakteri berbahaya di dalam mulut.

–          madu juga bisa dimanfaatkan untuk mengobati impotensi (ketidakmampuan pri dalam menahan atau mencapai ereksi) dan infertilitas (ketidak suburban). sejumlah eksprimen menunjukkan pengaruh madu dalam revitalisasi dan membangkitkan organ-organ seks baik pada laki-laki dan perempuan

–          jika and menderita alergi, minumlah sedikit madu dan sangat lebih baik bila anda bacakan ayat-ayat Al-quran pada madu tersebut dengan suara terang, konsentrasi dan yakin. setelah jangka waktu tiga bulan anda akan merasakan bahwa alergi yang sulit diobati secara medis itu akan banyak bekrurang, Insya Allah.

“semoga bermanfaat dikutip dari buku Al-quran the Healing Book”

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: