Lembaran Kasih di Thesis

الْمُسْتَقِيْمَ الصَّرَاطَ اهْدِنَا

 “Tunjukkanlah kami ke jalanMu yang lurus.”
Yaitu jalan yang terang yang mengantarkan kepada-Mu dan jannah (surga)-Mu berupa pengetahuan (ilmu) tentang jalan kebenaran dan kemudahan untuk beramal dengannya. (Surah Al-Fatihah ayat 6)

 Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, bertakwalah kepada Tuhanmu”. Orang-orang yang berbuat baik di dunia ini memperoleh kebaikan.  Dan bumi Allah itu adalah luas. Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas. (Surah Az-Zumar ayat 10)

Hari ini, esok dan lusa adalah hari-hari harus disyukuri atas kenikmatan yang Allah limpah dan berkahi dalam langkah kehidupan. Karena selama menyelesaikan pendidikan  begiyu banyak cerita sedih dan tawa terukir dalam sanubari. Lewat cerita pula membuat  semakin tegar dan mengerti arti sebuah kehidupan dalam meraih cita-cita yang berasas ridho Allah dan fondasi kesabaran. Hal itu semua tak luput atas doa, perhatian dan materi yang diberikan bapak dan ibu serta abang-abang, Syukron Anna ubikuballah…

Ya, Rabb…

Nuhun Bundo

Masa yang dilewati dalam metamaforsa kehidupan ini adalah kehendak Engkau yang tertulis dalam Lahu Mahfuzh. Begitu indah skenario tertulis dalam catatan harian Engkau Allah. Sehingga hari-hari dilewati banyak memberi  perubahan dalam kehidupan terutama perubahan Akhlak, pikiran dan sikap. Semakin jauh melangkah, semakin banyak cobaan, semakin banyak godaan membuat koe mengerti arti sebuah perjuangan yakni perjuangan sejati adalah perjuangan harus ikhlas, sabar dan bijak dalam menghadapinya, walaupun berbagai hembasan menghantam jiwa perjuang tapi  dibalik itu semua koe yakin ada mutiara nan indah dalam menerangi jiwa-jiwa para pejuang karena itu semua Engkau (Allah) kuatkan koe dengan keyakinan nan tinggi dan kesabaran.

Semoga ilmu diperoleh mampu mengamalkannya dan mentadaburi ilmu tersebut berdasarkan karena Engkau (Allah) bukan atas kesombongan, kebohongan  dan keangkuhan. Untuk itu berharap semoga kedepan tetap Engkau  tuntun ku dijalan Mu dan taburi rezki yang berkah pada hamba dalam menjalani kehidupan di bumi cinta. Terakhir ucapkan rasa hormat dan terimakasih teruntuk keluarga yang tak pernah berhenti memberikan motivasi berdasarkan dinul islam.

Buk dan Bapak….Doa kalian bagaikan matahari bagi koe dalam menempuh perjuangan yang panjang serta menjalani kewajiban sebagai hamba Allah. Tak pernah bosan untuk mengingat koe terutama tentang Iman, pendidikan dan persaudaraan. Perhatian dan dekapan kalian adalah energi bagikoe untuk menepis segala cobaan ini. Semoga kebaikan bapak dan ibu, Insyallah Allah balas dengan kasih serta janjiNya berupa kebaikan dunia dan akhirat. Dimana bapak dan ibu telah ikhlas mendidik kami tanpa ada rasa keluhan, sehingga mampu menghantar kami semua memperoleh gelar master serta membentuk kami anak berkarakter sholeh dan sholeha.

Ya Allah balaskan cinta, perhatian dan dekapan mereka

dengan muhabbah Engkau Allah. Semoga Allah Memberkahi kita semua

Allahuma Amin

Kemudian buat Kwo, Ngah dan Abang…Terimakasih atas pengertian dan bantuan kalian baik secara financial maupun nonfinancial diberikan secara ikhlas, itu semua adalah bentuk cinta dan perhatian kalian teruntuk “ukhti TT”. Terima kasih Allah begitu Indah kasih dan karunia Engkau pada koe yakni mengkaruniakan “abang-abang” yang selalu mendukung dan memberi kebebasan dalam mencapai cita-cita serta cinta. Lewat kebebasan dan dukung tersebut telah membentuk manusia bertanggung jawab, sabar dan penuh kasih sayang…Insyallah^_^

Terakhir buat ponaan koe huzaifi Dilha fitri dan noureen Inayatunnafis…semoga kelak meraih cita-cita lebih tinggi yang selalu mewarnai rindu koe diperantauan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: