wilayah-wilayah cinta

–          Mencintai Allah Swt

mencintai Allah bukan dengan kata-kata, melainkan tindakan nyata. bukan dengan perkataan melainkan perbuatan.  karena orang yang selalu terhubung dengan Allah tidak akan berduka dan bersedih hati. kendati secara lahiriah bertimpah bahaya, ia menggapnya kebaikan dari Allah swt.

–          Mencintai Makhluk

“kecintaan terhadap Allah akan menumbuhkan kecintaan terhadap makhlukNya, baik dari kalangan manusia maupun ciptaan yang lain”. anda akan merasa hidup bahagia. cinta memberi anda energy dan kekuatan luar biasa

–          Mencintai Diri Sendiri

kecintaan anda terhadap Allah akan melahirkan kecintaan terhadap diri sendiri. anda harus mencapai suatu tahapan dimana anda mencintai diri anda sendiri. sesungguhnya Allah swt telah menciptakan anda dalam bentuk dan rupa yang paling baik. Allah swt berfirman “sesungguhnya kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”. maka cintai dan hargai diri anda. katakana “aku cukup bijaksana” aku mencintai hadiah yang diberikan Allah kepadaku.

–          Mencintai Kedua Orang Tua

cintailah kedua orangtua anda, apapun yang mereka lakukan. kita harus belajar mencintai dan memeluk mereka dengan cara-cara yang benar. sebab, memeluk pun memiliki cara-cara tersendiri yang berhubungan dengan energy.

–          Mencintai Keluarga

kita harus mencapai suatu episode di mana kita tahu bagaimana mencintai, dan bagaimana mengutara cinta itu.

–          Mencintai Pekerjaan

belajarlah mengatasi masalah keadaan dan halangan yang merintangi anda. belajarlah juga beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang tidak bisa anda atasi dan cintai. jika kita anda tidak menyukai pekerjaan anda, kerakah seluruh tenaga untuk mencintainya sebab mungkin itu karena belum saat bagi anda. bahkan hindari meninggalkan suatu pekerjaan dengan dilandasi perasaan negative.

–          Mencintai Orang Lain

karakter seseorang menentukan hubungannya dengan orang lain.  karena kecintaan anda terhadap orang lain merupakan anugrah allah begitu pula kecintaan orang lain terhadap anda

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: