“Salam Simfoni Kehidupan”

Munculnya ide untuk membuat slogan kehidupan bermula dari ikut kajian di mesjid pascasarjana UGM yang

Salam Simfoni Kehidupan

lebih dikenal dengan mesjid apung. Umunya kegiatan mahasiswa pasca lebih banyak dilaksanakan disana khususnya berkaitan dengan Religues (dinul Islam). kebetulan kajian tema sangat greeetaan yaitu tentang survive of creative thinking. alhamdulillah gak tertinggal satu pun materi yang dibahas ustad walaupun datang agak terlambat beberapa menit, ternyata sampai di apung kajian belum dimulai.

ketika kajian tersebut entah kenapa muncul aja ide untuk membuat sebuah slogan tetapi digunakan semur hidup. seperti kita tahu bahwa umumnya toko nasional Indonesia yang aktif dalam dunia trainer baik secara individual maupun organisasi mempunyai sebuah slogan yang mampu mengwakili seluruh elemen kehidupan mereka bahkan ustad-ustad pun juga punya ciri khas salam sapa meraka.  contoh konkrit seperti Mario Teguh yang memiliki sloga yaitu “SALAM SUPER”,  ustad Maulana dengan unik  yaitu jamah oh jamaah, kemudian kaka saya juga punya salam sangat simple tapi sangat mengesankan yaitu “SALAM BERMAKNA”. jadi setiap manusia harus punya branding sendiri dengan identitas, tujuannya adalah mudah dikenal.

Maka setelah selesai pengjaian dan sesampainya dikosan saya coba merenung sesaat yakni ketika setelah membaca Al-quran (mangaji), kemudian memutuskan bahwa saya harus punya slogan dan langsung searching  di internet dengan keyword kata-kata bijak, kata menyentuh, kata cinta, dan kata motivasi ternyata satu persatu buka slide google tak menemukan sebuah satu kata yang mampu member energy positif dan aura rahmatan serta mewakili identitas saya. Akhirnya setelah menganti beberapa keyword akhirnya pikiran saya langsung pada satu nama seseorang yang memiliki kemampuan merangkai kalimat. akhirnya dapat juga…”yes, yes, yes   I can used a Word it to life me”

Alhamdullah ada beberapa kata yang masuk  kateria dan harus dipilihkan. Dengan Bismillah malam ini tepatnya jam 11.49, tanggal 6 Oktober 2011. saya lauchingkan slogan baru kehidupan saya yaitu “SALAM Simfoni Kehidupan”. Kata tersebut setelah mengalami beberapa kali penyaringan dari beberapa kata tersusun. Semoga dengan sloga tersebut mampu memacu dan memberi perubahan dalam segala lini menjadi sebuah simfoni kehidupan menurut Allah dan Manusia. Secara tidak langsung ketika kita telah memiliki brand to life maka akan mempermudahkan orang untuk mengingatkan atau bisa dikatakan sebagai karakteristik seseorang dari kalimat.  semoga setiap detik, jam, hari, bulan, dan tahun selalu menabur serta bertaburan seimfoni keindahan dari saya teruntuk siapapun…”insyallah”…Allahuma Amin.   berharap dengan kalimat yang simpel  “sederhana” tersebut mampu membangkit energi simfoni yang mengsinergi dan terintigrasi antara egaliter keimanan dengan fondasi nama-nama keindahan...Amin

Salam Simfoni Kehidupan

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: