Serpihan Rasa

Heeemmm….

pagi penuh aroma cinta. seakan-akan pagi ini terasa sedang jatuh cinta tapi jatuh dengan siapa???. hingga perasaan terasa berbunga seperti baru ketemu dengan seseorang yang sangat penting dan dibumbui suara-suara melodi dari “winamp” yaitu sepanjang hidup “maherzain”. Semakin semerbak dech perasaan^__^. Padahal selama tapak tilas kehidupan hanya mengerti cinta seorang bu pada anak, cinta kakak pada adik, cinta seorang teman pada sahabat dan cinta pada pona’an….

 Seakan-akan merasa berada di sebuah kebun-kebun yang ditemanin dengan kupu-kupu berwarna yang menghampiri melati, burung-burung pun berterbangan dan berkicau melihat rona wajah merasakan cinta. “Dan bahkan merasa sebagai manusia baru mengenal cinta…”Pretikiuuuuwwww”.

Cinta ini benar-benar menyejukkan hati, sepertinya mentari pagi juga mengerti jiwa-jiwa yang berbunga sehingga silauan cahaya mentari pagi mewarnai alur rasa. semoga rasa cinta ini bukanlah sebuah jarak untuk menjauhkan nikmat Allah. Tersenyum dengan tersibu-sibu….kok bisa dishubuh hari merasakan energri cinta entah datang dari mana merasuki seluruh anatomi. bahkan mungkin cinta yang hadir efek melantukan ayat suci al-quran, ataukah mungkin pengaruh doa-doa terurai diatas sejadah maron, ataukah mungkin ini adalah pernak-pernik shubuh…!!! cinta ini sangat menjemaikan jiwa untuk tetap melangkah kaki menuju suatu tempat.

Berharap cinta shubuh ini selalu terulang indah menghiasi perasaan wanita hingga waktu tak terbatas. Semoga cinta bermuara pada suatu labirin. kan ku jaga fluktuatif rasa ini dengan friksi hati. Tiada daya dan kuasa untuk membudarkan kilauan cinta. Pada Mu Tuhan ku pedamkan rasa dan simpankan dalam ruangan hati.. Karena Engkau Lah sesungguh tahu makna rasa. ku pun tak ingin tahu lebih dalam dengan cinta ini. biarlah serpihan rasa merupkan celupan warna-warni shubuh.

Ya Allah terimakasih pagi ini engkau curahkan Rasa cinta walaupun tak tahu makna dari rasa yang berbunga…Ya Allah limpahkan selalu rasa cinta Mu pada ku sebagai kekuatan untuk melirik makhluk Mu dengan cinta. yaitu cinta bersimpati dan Empati dalam konsep dinul islam. Ya Allah moga aroma cinta ini sebagai landasan untuk melihat segala sesuatu dengan Positif thiking “Insyallah”.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: