For The Rest Of My Life

 

Aku memuji Allah untuk mengirimkan kau cintaku
saya menemukan mu dan berlayar dengan saya
Dan aku `akan disini dengan kamu
Sekarang biarkan aku memberitahu kamu
kamu telah  membuka hatiku
Saya selalu berpikir cinta itu salah
Tapi semuanya berubah ketika kamu datang
OOOOO

Dan beberapa kata yang ingin saya katakan
Selama sisa hidup saya
saya akan bersamamu
Saya akan tinggal  di sisi mu dengan kejujuran dan kebenaran
Hingga akhir waktu ku
saya akan mencintai kamu, mencintai mu
Selama sisa hidup saya
Melalui hari dan malam
saya akan bersyukur kepada Allah telah membuka mata saya
Sekarang dan selamanya  … aku `akan berada di sana untuk mu

Aku tahu bahwa jauh dalam hatiku
Aku merasa sangat diberkati ketika aku teringat padamu
Dan saya meminta Allah untuk memberkati semua yang kita lakukan
kamu adalah istri saya dan teman saya dan kekuatan saya
Dan aku berdoa  untuk kita `kembali bersama-sama abadi
Sekarang saya menemukan diri saya begitu kuat
Semuanya berubah ketika kamu datang
OOOO

Dan tbeberapa kata yang ingin saya katakan
Aku tahu bahwa jauh di dalam hati saya sekarang bahwa kamu`kembali di sini
aku sangat merasakan cinta
Dan aku tidak ragu
Dan aku `akan menyanyi keras bahwa saya akan mencintaimu selamanya

Leave a Reply

