Lembaran motivasi

Lembaran demi lembaran di buka dengan penuh kelembutan, setelah  tertinggap kertas begitu terkaget-kaget dengan lembaran-lembaran kertas bening. Karena begitu banyak kata-kata indah dan kata-kata mutiara yang menggunung. Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa laki-laki itu akan menulis bait-bait yang memukau, sehingga menyinari bumi serta matahari di ufuk timur berjalan menuju barat pun tahu makna dan tujuan laki-laki melalui lembaran kertas.

Mungkinkah?

Apakah?

Atau jangan-jangan?,

itu terpikir  disarang otak kanan dan kiri dan diproses malalui visualisasi. Kalimat yang begitu singkat tapi ingin selalu untuk dibaca dikala bahagia dan sedih bahkan tak setitik timbul rasa bosan.  Kalimat penuh alur semangat, cerita motivasi.

Tak hanya membaca, namun kalimat ini membuat pertanya-tanya dan penasaran pada laki-laki itu. Dari penulisan dan tata kata tersusun kualifikasi serta penuh esotik. Ini seakan mengambarkan bahwa laki-laki itu mencintai Romanpicisan serta dihiasi pernak pernik kelucuan motivasi

Apakah? Mungkin akan bisa tahu dan kenal dengan laki-laki yang menulis syahdat istiqomah dan menggugah rasa untuk begitu cepat taubat. “Entahlah”. Jika boleh berharap pada yang maha tahu. Izinkanlah untuk mengenal laki-laki itu walaupun hanya sejenak secepat kilat menguncang bumi lewat suara gemuruhnya.

Merasa bersyukur bisa menemui laki-laki misterius!!!! Karena lewat tulisan yang heningnya kertas tergambar sebuah symbol yang begitu sulit untuk ditebak apakah symbol itu pertanda persaudaraan atau ada makna lain dibalik itu…..”entahlah” kembali tak mampu menjawab bahkan menyimbulkan semua kata-kata.

Begitu erat mendekap kerta itu dengan dekapan cinta persaudaraan agar, apa yang telah terbaca barusan bisa diaplikasikan dalam hidup dan berniat untuk selalu mengamal kalimat motivasi pada siapa pun membutuh cinta dan kasih.

Kertas penuh mutiara dengan energy semangat disimpan antara buku-buku best seller yang digembari seperti Happiness, Bumi cintq, LA TAHZAN Ukhti agar menatap buku pegangan hidup selain Al-Quran selalu ingat dengan kalimat.

Terima kasih sang misterius, kalimat yang tertulis telah membawa perubahan yang luar biasa. Mungkin lewat senandung kata mengapai hidayah dan mengapai cita dan cinta. Lewat ungkapan kata itu juga mampu memperdekat dan mengerti bahwa manusia adalah mahluk Tuhan adalah sama di depan Tuhan.

Membangkita dan menggerakkan aliran darah yang mengalir seluruh tubuh semakin mengalir begitu seimbang antara jantung, nadi dan pikiran.

Semoga menginspirasi melalui kalimat singkat, penuh makna selalu dilimpah rahmat, cinta dan berkah. Aminnn

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: