WORLD LIBRARIES

klik disini jika ingin artikel fulltext Tentang World Libraries

Perpustakaan dunia adalah unik, bebas, peer-review informasi perpustakaan dan jurnal ilmiah. It Ini menyediakan sebuah forum yang didedikasikan untuk semua aspek kepustakawanan di seluruh dunia. Jurnal ini adalah didedikasikan untuk pustakawan dan perpustakaan di daerah tanpa asosiasi atau badan-badan untuk mendorong komunikasi ilmiah dan pengembangan profesional. Dunia Perpustakaan ada untuk memberikan suara pustakawan di setiap bangsa, sehingga mereka dapat secara bebas berbagi cerita dan pengalaman mereka tentang bagaimana mereka membuat hal-hal bekerja unik dan kadang-kadang di bawah keadaan yang sulit. Sebelumnya hanya muncul di media cetak, peer-review ini publikasi Sekolah Pascasarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi di Universitas Dominika memasuki era baru yang bebas dan terbuka akses dengan menerbitkan di World Wide Web. diakses secara terbuka jurnal-tanpa registrasi, password, atau biaya-Library Dunia akan menjangkau lebih banyak pembaca dan kontributor dari sebelumnya, yang menghubungkan sangat pustakawan di negara-negara maju dengan mereka yang menghadapi profesional yang paling mendasar dan tantangan sosial-ekonomi.

wrote, Guy Marco, editor asli Perpustakaan Dunia (sebelumnya dikenal sebagai Dunia Ketiga Libraries), menulis,

“After all, our fundamental belief as librarians is that libraries promote what is ‘good’—and the final good of a society is its own progress, which allows the individual to progress as well.” “Bagaimanapun, kita sebagai pustakawan keyakinan mendasar adalah bahwa perpustakaan mempromosikan apa yang ‘good’-dan akhir dari suatu masyarakat yang baik adalah kemajuan sendiri, yang memungkinkan individu untuk maju juga.”

Perpustakaan dunia hanyalah didedikasikan untuk sifat internasional kepustakawanan, mempromosikan komunikasi dan hubungan baik secara profesional dan pribadi. Sekolah Pascasarjana Ilmu Perpustakaan dan Informasi di Universitas Dominika bangga untuk mendukung jurnal ini, mempromosikan kemajuan di perpustakaan di seluruh dunia.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: