BIDADARI KECIL KOE

FRAM205Saat pertama bidadari kecil koe terlahir di bumi Rabbi saat koe masih Uniform (seragam) abu-abu tepatnya kelas 3 sekolah menengah kejujuran. Ada keanehan dari kehadiran bidadari kecil koe pada diri koe dimana tak bisa menerima kehadirannya entah apa yang membuat belum bisa menerima kehadiran bidadari lucu itu.

Ada banyak alasan kenapa belum bisa menatap wajah lucu penuh harapan cinta yakni sejak kceil hingga sekolah menengah kejuruan tidak ada namanya anak kecil dirumah kemudian juga anak cewek sendiri dirumah selain abang-abang. Secara psikis perasaan mengatakan bahwa curahan perhatian mereka pasti terfokus (focusing) bidadari lucu itu ternyata perasaan yang diduga-duga menjadi kenyataan. Dari orang tua ibu lebih-lebih perhatiannya pada bidadari kecil (keponakan koe) kemana-mana pasti selalu diingat adalah keponakan koe, kemudian abang-abang koe selalu beli sesuatu untuk bidadari koe buat untuk koe duuuhhhhh sedihhh hehheehee^_^. Sungguh pikiran dan perasaan sedih banget sehingga butuh beberapa waktu untuk menerima bidadari koe yang lincah. Berjalan dengan waktu dan koe lanjutin kuliah jauh dari kampung maka semakin membuat tak merasa dekat dengan bidadari koe.

Bahkan pernah menanggis gara-gara orang tua koe membeli sesuatu untuk bidadari koe sedangkan koe tak dibelikan, kalau sekarang ingat-ingatin permasalahan tersebut membuat ketawa sendiri, sungguh terlalu bodoh koe kok gara-gara tidak dibeli sesuatu langsung nangis dan saingan dengan anak kecil hehehe…^_^ tapi itu dulu kalau sekarang berbalik 180 derajat bahkan lebih dari derajat tersebut xiixixixi…^_^.

Bidadari kecil jadi teman berantam dirumah kalau pulang kampung, teman ketawa-tawa sampai dirikoe nangis gara-gara bidadari kecil koe, teman rebutan makanan, teman berdendang (nyanyi), teman tidur, dan teman belajar mengaji dan sekolah. Walaupun umurnya sekarang masih 6 tahun tapi senang banget jadi ada teman cewek dirumah biasakan dirumah berteman bodigaur-bodiguar (abang-abang) yang suka maksain kerja, maksain minta tolong sesuatu walaupun mereka cowok-cowok  I’am fun karena perhatian mereka sekali-kali dahsyat banget heheehe^_^…tapi jangan sekali-kali membantah dan melawan bisa langsung kena bantingan mereka karena tidak bisa minta ampun dan tawar menawar langsung disergap maka sampai sekarang buat koe penurut banget sama keluarga takut kena jurus mereka-meraka hehehe…tapi asyik juga enjoy everyday of in myhouse Hehhee…

Biasanya kalau ada liburan kuliah pulang kampung setahun sekali atau 6bulan sekali yang selalu  ingat untuk dibawa pulang adalah oleh-oleh buat ibu koe baru yang lain-lain “(abang atau bapak hehehe…berat sebelah atuh neng)” biasanya membeli baju gamis atau jilbab!!!

Tetapi sejak merasa dekat dengan bidarai kecil koe yang harus di ingat terutama keponakan sebab suka banget dandan misalnya kalau lagi berhias keponakan selalu ikut-ikutan mau seperti koe heehehhee…. Sekarang dan seterusnya kemana-mana koe dan abang berpergian selalu dan harus ada dibawa untuk keponakan koe. Biasanya koe dan abang membeli baju muslimah biar terbiasa dan membiasakan keponakan koe memakai pakaian muslimah jika sudah terbiasa pasti keponakan tidak mau pakaian yang ketat atau levis karena untuk membentuk kebiasaan dan pikiran anak kecil harus dari kecil. Walaupun sampai sekarang masih belum terbiasa namun kita tetap membeli pakaian muslimah.

Bidadari kecil sangat lincah, sangat terbalik dengan tingkah laku yang pemalu heehehe “pemalu masak sichhhhh seriuss nichhh pemalu atau malu-maluin^_^!!!  Keponakan koe orang pemberani, tidak bisa diam ada saja yang dikerjakannya, tidak malu dan pingin tahu semua. Sangat bersyukur bidari kecil koe diberikan keberanian yang luar biasa sebab banyak manfaatnya dari negatifnya. Makanya dari sekarang sudah melihat hoby dan minat apa saja agar bisa membentuk karetristik bidadari kecil kejalur yang mana. Tapi yang paling tidak sukai di bidadari kecil koe keras kepala ini pun sangat terbalik dari sifat koe yang mudah diatur, pengikut dan sabar hhhmmmm muji diri sendiri hahaha….kapan lagi dot com kaliiiiiiiiiiiiii!!!!!

Cerita ini koe tulis saat koe lagi sendirian dikamar kosan yang merindu suasana rumah dengan bidaradi kecil koe mungkin lewat kalimat ini bisa mencerita serta membuat koe menipis rindu koe pada bidadari koe yang jauh dipulau sana. Koe rindu dengan tawanya, koe rindu keras kepalanya, koe rindu celotehannya.

Ya Rabbi semoga keponakan menjadi anak yang sholeha dan selalu memberi senyuman buat orang tuanya. Serta memiliki semangat hidup yang penuh girooh untuk membahagia orang tuanya dunia akhirat, Amiin Ya RabbAlamin.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: