Suatu Persembahan Untuk Keluarga Koe


Mereka (abang,ibu dan bapak) membuat hidup yang berarti , bermakna, bersahaja, berjuang, mandiri, dan bersabar dalam meniti awan-awan perjuangan ini. Mereka memberi belaian pada koe dengan nasehat  dan mengingat saat jiwa ini tak mampu untuk melangkah bahkan mudur dari perjuangan ini. Mereka adalah akar dan cahaya koe dalam menembus alur-alur  recahan yang begitu beku  dalam kedinginan. Mereka begitu ikhlas memberi senyuman itu takala kisah perasaan tak menentu untuk diungkapkan pada siapa. Sungguh luar biasa peran mereka di front dan back kehidupan koe. Manakala tanpa sentuhan mereka hidup ini sungguh rapuh, tak bercahaya, tak berantai, dan tak bersuara.

Andaikan kalian tahu apa yang terpikir dalam benak dan logika yang penuh dengan impian ini mungkin mereka tidak akan percaya bawa jauh didasar cinta yang penuh nuansa bening keikhlasan ingin mempersembahkan suatu bingkasan berwarni-warni dimana dalam bingkasan itu begitu banyak benda-benda classic yang tak pernah terpikir oleh mereka.

Tapi hal yang harus kerjakan saat ini dan seterusnya adalah bagaimana membelas belaian, senyuman, doa, dan keringat mereka dengan sebuah bunga yang tak pernah layu walaupun keadaan alam berubah-rubah tetapi bunga itu tetap akan mengsinyal wangi-wangi kasturi memberi ketenang yang luar biasa. Kemudian koe harus memberi bolesan rasa cinta yang terlahir dari air mata air yang begitu hening mampu menembus kehausan liku-liku selama untuk meraih perjuangan ini.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: