Pergi Lah Jauh….Jaauuuhhhhhhh


Terinspirasi dari sebuah lirik dari nada ringtone seorang teman maka coba untuk menulis sebuah cerita pendek mungkin lebih pendek lagi hehee…. Nada sambung personal ini berjudul pergilah jauh dari ku…waah keren juga nich lirik lagunya.

Setelah mendengar nada sambung tersebut langsung kepikiran untuk mengetik sebuah tulisan dengan tema pergi lah jauhhhh…jauhhhhh dari ku. Karena jauh dari hati dari paling dasar dan dalam ingin menjauh kan permasalahan ini. Sebab problems ini telah menguras otak dan perasaan ini sehingga setiap melakukan perkerjaan tidak terfokus dan konsentrasi.

Dengan formula and strategy namun permasalaha sebelum sepenuh terangkat terkikis hanya batang pohon namun akar permasalahannya belum bisa dicabutkan maka memang membutuhkan sebuah antioksida atau zat kimia biar permasalahan ini memang tersingkirkan dari raga ini. Jika akar belum bisa dibahasmi maka ku harus siap-siap dengan tunas permasalahan yang baru. Ooohhh…jangan sampai timbul dan tunas permasalahan baru lagi karena yang ini sungguh tak mampu menghadapi dengan kesabaran dan ikhlas.

Perlukah jujur dengan ini atau perlukah harus bohong menghadapi kehidupan ini dengan berpura-pura. Agar semua dapat diselesaikan? Sampai kapan harus menghadapi permasalahan ini? Tak mampu lagi menghadapi ini? Haruskah menceritakan pada dunia bahwa ini sesungguhnya terjadi? Tapi tak berdaya untuk mengungkapkan dan ku tak berdaya untuk mensembunyikan?

Semoga dengan uraian kalimat ini bisa memberi kelegaan dalam hati walaupun tak mampu menyingkirkan dan menyelesaikan masalah. Paling tidak dengan goresan tinta hitam itu telah mau mendengar dan mengetahui apa yang sebenarnya yang dirasakan? Apa yang dinginkannya saat ini?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: