MALAM MINGGU

Malam minggu yang penuh kesunyian, biasanya malam minggu di identifikasi malam anak muda-muda, apalagi yang memiliki yang special dihati (pacar or sahabat) maka malam minggu akan bermakna dan indah seterang rembulan yang menerangi malam minggu.
Mungkin jika ditanya pada diri ini pernah merasakan malam minggu dan makna malam minggu itu apa sungguh tak akan bisa menjawab, ya karena selama hidup ini tak pernah memposisikan malam minggu adalah malam special. Banyak orang menyambut malam minggu dengan acara-acara fun or funky hehee…. Jangan pernah menikmati malam minggu yang tidak bermanfaat, hanya akan membawa kemalaratan. Andaikan ditawarkan jangan sampe mau,,,,,ooooooo tiddddaaaaaakkkkkkkkkkkk!!!!!!!
Terkadang berpikir kenapa orang-orang yang menikmati indah malam minggu Cuma hanya keliling kota dengan tujuan tidak jelas, nongkrong disuatu tempat yang hanya Cuma untuk ketawa dan menghabiskan waktu yang tidak bermanfaat bahkan melakukan malam minggu yang tidak wajar sungguh memperhatikan mau dikemanakah masa depan mu anak mudah….!!! Biarlah mereka yang merasa malam minggu dengan ala dan style mereka masing-masing.
Cukuplah malam minggu dihabiskan menatap leptop kesayangan sambil taktik leptop dari alphabet hingga numberic atau symbol agar teraksara sebuah cerita indah yang bisa diposting diblogkoe. Serta diiring radio kesayangan yang tak pernah menukar channel karena memberi banyak informasi dan music. Jika hari-hari dan malam minggu tak di on radio tersebut maka begitu terasa kesunyian. Sungguh radio ini ada teman dalam kesepian dikamar kosan. Lewat sinyal radio ini pula mengetahui perkembang news (berita) terbaru, karena koe termasuk orang yang paling hoby dengan berita dibanding dengan muzikkk hehehe…..
Saat lagi asyik tekan tombol-tombol yang dikeyboar leptop terdengar suatu music yang begitu mengena dihati koe, langsung menetes air mata karena lirik dan dendangan lagu tersebut pernah koe alami. Sungguh lirik ini telah lama koe kagumi dan setiap mendengar lagu tersebut selalu memposisikan diri dengan penuh konsentrasi serta menghayati.
Sehingga malam minggu ini semakin terasa sunyi dan ada yang hilang didalam perasaan ini. Tapi mungkin lagu ini merupakan kisah nyata dari sang pencipta lirik tersebut. Andaikan kisah nyata koe bisa memahami keadaan orang tersebut saat mengalami situasi itu.
Duuuhh…..!!!! kapan bisa merasa indah fijar malam minggu dengan teman-teman seperjuangan dimana bisa tertawa, berbagi cerita (curhat) yang ditemanin segelas capucino dan cemilan. Mungkin mimpi kali yaaaaa….^_^ walaupun tak bisa menyatu dengan malam minggu namun tetap tersenyum dan semangat dimalam minggu hehehe…..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: