BINGUG…DENGAN INI SEMUA

Saat focus dengan perkuliahan dan selesai segala permasalahan. Entah kenapa orang tersebut itu hadir dalam kehidupan koe lagi, selama ini koe telah melupakan itu semua dari pandangan hidup koe. Sungguh binggung dengan scenario Ilahi pada koe, saat koe membutuh dan menginginkan tidak ada satupun yang mau mendengar dengan kegaluan koe melain membiar koe merasa sedih sendiri.

Bingung dengan ini semua, apa yang harus lakukan dan bertindak seperti apa??? sungguh tak bisa mencernakannya dengan siasat-siasat. Andaikan koe biarkan begitu saja ini akan semakin bertambah menjadi permasalahan dan orang tersebut mengharap suatu harapan dari koe yang berlebih pastinya. Sungguh takut dengan ini semua, karena takut dengan harapannya pada koe. Salah koe seperti ini dan salah koe seperti itu?

Koe tahu tidak baik bagi koe dan juga tahu ini telah keterlaluan sekali mempermainkan logika perasaan koe. Namun rasa persahabatan dan tidak ingin merasa orang tersebut dicuekin oleh koe, makanya mau mendengar segala keluahan dan keinginan dia. Jauh dari hati paling dalam telah merapat dan menutup jauh folder permasalahan itu tapi kenapa orang tersebut mengungkit-ungkitkan kembali dalam kehidupan koe.

Apa yang diinginkan pada koe?, apa yang membuat orang tersebut yakin dengan itu semua?, apa yang dirasakan orang tersebut pada koe? Sungguh bingung dan bingung dengan segala yang terjadi kembali pada koe.

Koe hanya pasrah pada mu Ilahi apapun keputusan dan terbaik untuk kehidupan koe terima dengan penuh rasa syukur. Tetapi kalau boleh berharap dengan penuh cinta dan keberkahaan jangan engkau mempalingkan lagi keputusan koe yang telah terucap, karena takut tak bisa komitmen dengan perkataan koe sendiri serta takut menghadapi permasalahan seperti sebelumnya. Karena saat ini hanya ingin meraih tujuan hidup yang sesungguhnya, dimana sampai saat ini belum juga memberikan untuk mereka-mereka yang terbaik. Untuk itu bimbing dan bantu koe setiap mengambil keputusan agar tidak terjadi kesalahan serta membuat orang merasa kecewa dengan tingkah laku ini.

Sungguh sangat takut dengan perilaku ini membuat orang merasa disakiti serta dikecewakan. Jauh dari hati paling dalam tidak ingin menoreh keperihaan dihati siapapun. Kerena koe tahu kecewa, sedih dan dikhianti sangatlah tidak mengenakkan untuk dijalani. Maafkan koe andaikan itu semua telah menyakitkan dan mengecewakan, karena koe tidaklah pantas dan layak hadir dalam kehidupan mu lagi. Dimana koe telah menemui suatu kehidupan yang sangat bermakna dimana kehidupan relaucing (kembali hadir) untuk fokos pada perkulihaan, focus bagaimana bisa mengrealitas angan-angan koe dan bisa memberi keharuman pada keluargakoe (myfamily).

Tetapi engkau tetap teman koe, dimana teman pernah memberi samangat, memberi senyuman saat mentari lagi redup ditimur sana, memberi history pelanggi untuk menarang kumbang-kumbang menari ditangkai bunga dan senandung keceriaan yang dilalui.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: