CINTA


Cinta memang tak dapat dihindari dari kehidupan sekarang mau seterusnya karena memang manusia membutuhkan cinta (sesasama maupun Rabbi) hanya dengan cinta ini akan terasa indah dan damai. Kita juga pernah membaca dan mendengar cerita tentang  kisah cinta yang di kenang sepanjang zaman maupun telah dinovelkan. Cinta merupakan wujud kelembutan hati terhadap lingkungan sekitar serta cinta adalah kebutuhan bagi setiap manusia kenapa? Karena dengan cinta bumi yang di injak, mata yang terpancar, tangan yang mengerak, jiwa yang merasa, dan otak yang berpikir akan merasa percikan aura cinta.

Seperti itu pula yang dirasakan saat-saat perpisahan dengan seorang hamba Rabbi cinta itu bertumpuk di hulu hati tetapi begitu rumit untuk diungkapkan dengan kosakata maupun aksioma rasa. Cinta memang adalah sebuah titik rasa yang tumbuh dalam jiwa, mata dan pikiran. Cinta adalah sebuah kenyamaan dan dakdikduk saat  tak ketemu bahkan ketemu sang cinta.

Cinta merupakan wujud kebersamaan dimana di atas bumi kita tidak bisa hidup dengan sendirinya makanya kita membutuhkan orang lain sebagai teman, saudara, keluarga maupun sahabat sejati yang menemani disisi kita jika sedih, bahagia dan terburuk.

Cinta adalah anugrah mahakuasa yang disematkan dihati manusia agar mengetehui bahwa apapun yang telah diciptakan dan terlahir didunia ini adalah atas nama cinta. Terkadang cinta juga sering menyakitkan bahkan membawa melapateka, ini dikarenakan seorang pencinta belum siap dengan kehadiran cinta. Jika kita telah mempersiapkan kehadiran cinta dengan akal dan tindakan mungkin cinta yang hadir adalah suatu parfum kehidupan dalam membatasi kebusukkan yang hadir.

Cinta yang hadir dalam kehidupan tak pernah kenal dengan waktu, siapa, bagaimana dan usia. Cinta adalah kesejukkan seperti air wudhu yang memberi kedamaian dan cinta ibarat mentari pagi yang siap menghangat, memberi kecahayaan pada sang pemuja cinta.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: