kesunyian yang merindukan

yeeeeeDimalam yang sunyi ku tak bisa memejamkan mata bahkan untuk menutupi pun tak bisa Karena malam ini dia sengaja untuk tidak berlayar dipulau kapuk untuk memberi sesuatu buat yang jauh disana…

Malam semakin larut, kesunyian malam makin bergema dan khusuk dia hanya ditemanin sebuah leptop, begitu lancer memencet tombol A sampai Z untuk mengukir dan menguraikan kata demi kata sehingga terbentuk dan sederet beberapa kalimat yang tak terduga salah satu kalimat dari sekian banyak kalimat yang terangkai adalah “I love u dan I mizz ”…moga apa yang dirasakan dan pikirkan dia akan sama pada orang yang dirindunya dan di ijabah robbi… kemudian ditemanin segalas kopi cinta yang panas yang membuat dia semakin tak sanggup untuk melelap mata serta dibumbui, diracik lagu romantis yang begitu syahdu jika di hayati lirik demi lirik sungguh sangat bermakna sehingga membuat perasaan makin rindu sangmaha mencnitai karena telah menganugrahkan cinta serta meraskan jatuh cinta serta merasakan sesuatu yang jauh…!!!ibu, keluarga, kebersamaan dengan “dia”. Di kamar kos yang begitu simple(sederhana tidak begitu luas dan kecil) dimana terdapat pernah pernik dan beberapa tumpukan buku-buku yang terjejer dari buku kuliah, bacaan, al-quran&al-matsurat yang selalu dilantunkan setiap sholat fardhu subuh maupun magrib karena dengan melantunkan hati dan perasaan jadi makin optimis dan semangat meraih hari depan makin gemilau serta yakin akan memilliki seorang imam yang bisa memandu dan selalu setia disamping dia kita tersipu lara maupun bahagia, dan kosmetik di pojok sana membuat dia makin cantik bahkan semakin anggun walaupun kosmetik tidak selalu membuat dia cantik agar dia lebih terkesan cantik dia merawat pikiran, hati dan perasaan. serta tempat duduk berwarna pink seakan-akan mewakili dan melambangkan hati dia saat ini yang jatuh cinta pada “dia”. Kemudian ada skripsi yang lumayan tebal selama ini digarap begitu banyak lika-liku dalam penulis akhirnya selesai juga. Ini merupakan tanggung jawab dia pada keluarga dan diri sendiri. Seterusnya tak henti-hentinya mengangan-angan seperti hujan rintih mencurahkan bumi dimalam hari, dan membayangkan apa dan bagaimana hari esok, lusa apakah mungkin dia diketemukan dengan orang yang selami ini yang dipikirkan dan disayangi tapi dia tidak mau larut dengan pikiran tersebut. Dia truz menekan tombol keyboard dileptop walaupun jam di atas meja belajar jam2.00WIB dini hari, tapi aku makin asyik dan sibuk menatap monitor seakan-akan terasa masih magrib karena semakin semangat dan rindu dia untuk mengaksara kata hati agar menjadi kata yang bermakna dan berkasima.

Dia mulai berlayang-layang, berpikir dan berangan-angan apa yang harus diketik dan diungkap diword (office) agar menjadi surat cinta…seperti ayat-ayat cinta dimana ungkapan cinta, perasaan, dan keikhlasan tersusun begitu rapi mulai dari titik, koma sampai ungkapan cinta aisyah pada sosok lelaki pahri. Sungguh surat cinta aisyah sangat menggugah ku menulis seperti itu. Dari sekian banyak kata yang begitu romantis dan memeliki arti yang mendalam hanya ada beberapa kalimat membuat dia juga berani menulis pada …???dimana pada novel maupun movie tersebut mengatakan fahri aku ingin hal bagi mu…seperti itu juga yang dirasakan “dia”.

Banyak bacaan yang telah dipahami dan cerna tentang cinta dan perasaan dari kesemuanya itu satu hal yang harus diingatin adalah cinta tidak harus dekat, cinta tak harus dimiliki, cinta tak memandang wajah atau paras, cinta tak kenal batas dan ruangan, cinta membuat kita yakin dan indah, cinta memberi kekuatan bagi kita untuk teruz berusaha dan berdoa. Moga seperti itu juga perasaan dia dan kaka…!!!hal yang terpenting dalam relasi adalah kepercayaan dan bagaimana dia menjalin hubungan tersebut dengan cinta baik antara habluminanallah dan habluminan’naas…semuanya didasari dengan keikhlasan…

2 Responses

  1. Wah romantis kali km ya!! gag usahlah kita terlalu larut dg perasaan dan angan2 yg nyita waktu kita dan buat waktu kita terbuang dg sia2..ya..
    o ya..kita lahir kok bersamaan ya? hehe

  2. itu hanya goresan-goresan pena tak kala ada teman dan kesenyuin dari pada begong lebih baik oret-oreta…insya tak pernah berangan-angan karena memang kisah nyata dari seorang wanita…yang merindukan orang-orang tercinta (keluarga, teman dan sahabat) yang telah memberi dan mengilhami dalam perjalanan ini….

    oya…mungkin kembar tapi dilahirkan dari rahim seorang ibu yang berbeda hehehee
    salam kenal ya…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: