PASRAH

Ya allah, inilah diriku
Diri yang lemah tiada daya, tanpa kekuatan dari-mu
Diri yang lemah tiada kehendak, tanpa iradat-mu
Tiada kemampuan, tanpa pertolongan-mu

Aku yakin semua ada dalam takdir-mu
Aku yakin semua ada dalam kuasa-mu
Aku yakin semua atas izin-mu
Aku yakin semua berjalan sesuai skenario-mu

Aku ingin melangkah dengan pijikkan pada kakiku
Aku ingin melangkah tanpa harus disiksa oleh perasaan cinta semu
Aku ingin melangkah dengan segenap semangatku

Ya allah, tolonglah diriku
Hilangkanlah bayangan wajahnya dari hatiku
Hapuslah segala bentuk keindahannya yang pernah terjadi dahulu
Buang segala hal yang mengusik pikiranku
Duhai engkau yang pernah hadir dalam lembaran hidupku

Izinkan aku membuang rasa cinta kepadamu dalam hatiku
Akan kuhapus segala bentuk kenangan yang pernah terjadi dahulu

Leave a Reply

