Angin…

Angin…

Angin engkau membawa kabar yang selama ini ku tunggu dan dinanti, ketika angin mulai menghempus daratan dengan kesejukan yang dibawa dari langit untuk manusia di bumi rabbi. Angin sungguh ku takut dengan kabar yang engkau bawa jika itu adalah hal yang terburuk tapi angin ku aku sangat senang jika kabar yang engkau bawa membaca hati bahagia dan senang.

Angin …
apakah engkau membawa rasa rindu yang Selama ini terpendam dari orang yang jauh sana, angin gimana apakah dia mengatakan bahwa dia juga rindu ku disini. Angin jangan pernah mengatakan tidak bahwa dia juga merindu ku disini seperti ku pada dia. Angin ku berharap engkau selalu membawa kabar yang begitu dahsyat seperti dahsyat sinar mentari begitu terik di siang hari, warna-warni pelanggi yang menyinari bumi dengan disertai hujan rintih, ketika azan subuh yang begitu begema dan lantunan ayat dan huruf ijazah begitu mempesona.

Angin…
Kulit ari dan bulu-bulu yang menempel ditubuh mulai merasakan kesejukan dengan kabar engkau bawa, ku mulai berangan-angan berlayang-layang seperti layang-layang disore hari yang begitu lincah terbang kesana kesini mengikuti putaran angin. Kemudian tubuh merasakan orang itu dekat didepan mata seperti melihat gerhana bulan, matahari seakan-akan ingin teriak sekuat-kuatnya itu merupakan apresiasi dan perasaan selama ini dipendam untuk mengatakan ku mencintai mu…

Angin…
Aku takut engkau tidak bisa memberi kesejukkan pada manusia yang membutuhkan energi kesujukkan tersebut. Angin tetaplah engkau memberi dan membawa kabar kenikmatan untuk ku. Angin tolong engkau sampaikan salam rindu dan cinta ku pada dia dan apa yang kurasakan dan pikirkan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: