luluh…and luluh

forthesakeofallah

Berawal dari mana rasa ini ingin memiliki mu, entah apa yang membuat aku jatuh cinta pada mu, sejak malam itu hati ku luluh.walaupun engkau tidak memiliki perasaan yang sama dengan ku rasakan, namun aku hanya bisa menatap mu tapi tidak untuk memiliki karena itu hanya perasaan kagum.

Terima kasih atas perhatian mu selama ini dan pertolongan yang begitu ikhlas tanpa ada rasa pamrih membantu ku untuk melakukan kebajikan dan cinta.
Terima kasih engkau telah membuka hati, mata, pikiran, perasaan dan jatuh cinta untuk ke-2 kalinya. setelah beberapa tahun ku tidak mau mengenal nama cinta karena itu tidak diperboleh agama serta ku takut untuk dikecewakan. namun setelah mengenal sosok engkau baru menyadari bahwa jauh alam sadar ku bahwa dan bahkan rasa ingin dicintai dan mencintai makhluk rabbi itu masih tinggal walaupun sepercik. Mudah-mudahan dengna sepercik rasa itu akan bertambah seongok gunung menjadi cinta yang ikhlas.
moga rasa cinta untuk ke-2kalinya adalah pertanda bahwa ku menjalin cinta dengan makhluk rabbi. semoga suatu saat aku membuka hati untuk insan tidak dikecewakan sungguh tak tertahan sendainya dikhianti dan disakiti.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: