atas nama…

berjalan panjang yang tiada akhir hanya dengan ikhlas, senyn, doa dan tawakal membuat kita tetap berdiri serta berjalan menuju pintu harap yang penuh kebahagian…
entah kita tidak tahu kapan, dimana dan siapa yang mengawal keindahan.

karna jalan yang kerikik, menanjak, licin dan berombak semua adalah tantang bahkan aral dalam kehidupan menuju keindahn tersebut. namun rintangan tersebut tidak membuat aku patah semangat dan kalah.
karena atas nama cinta…aku masih tetap tersenyum
karena atas nama rindu aku bisa menatap pelanggi
karena atas nama mimpi aku dapat mewujud angan-angan
karena atas nama senyum ibu aku bisa menakluk dunia

kini aku baru menyadari rintang, hambatan, licin, dan ombak semua adalah membuat aku lebih mengerti arti kehidupan, dewasa serta hikmah. sehingga saat yang telah ditentukan sangmaha mencintai semua atas segala cinta, rindu, mimpi dan senyum memberi magnet serta secret untuk membuat diri ku…semangat untuk mencapai segala yang ada dibahasa qolbu ku.

1_158121917l-copy1

Leave a Reply

